PDM Kabupaten Lampung Timur - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Lampung Timur
.: Home > Berita > PDM Lampung Timur Gelar Resepsi Milad Muhammadiyah 108 Secara Luring dan Daring

Homepage

PDM Lampung Timur Gelar Resepsi Milad Muhammadiyah 108 Secara Luring dan Daring

Rabu, 16-12-2020
Dibaca: 86

Lampung Timur (15 Desember 2020). Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lampung Timur menyelenggarakan resepsi Milad Muhammadiyah ke 108 pada tanggal 15 Desember 2020. Kegiatan Milad diselenggarakan dalam dua mode kegiatan, secara luring dan daring. Kegiatan luring dilaksanakan di lantai 3 Gedung Dakwah Muhammadiyah Lampung Timur, sedangkan daring menggunakan aplikasi  Zoom dimana warga Muhammadiyah Lampung Timur bergabung secara live dari beberapa titik kumpul di Cabang dan AUM se-Lampung Timur.
 
Kegiatan luring dihadiri oleh Ketua PWM Lampung Timur Profesor Marzuki Noor, Pleno PDM Lampung Timur, Bupati Lampung Timur, Kapolres Lampung Timur, Perwakilan Ormas Islam Tingkat Kabupaten, Uspika Kecamatan Sukadana, Ketua PCM se-Lampung Timur dan beberapa undangan khusus lainnya. Kegiatan Milad secara Luring dilakukan dengan tetap menerapan protokol kesehatan di masa pandemi covid 19. 
 
 
Dalam Tausiyah milad yang disampaikan oleh ketua PWM, Profesor Marzuki Noor memberikan penguatan terkait rencana PDM Lampung Timur mendirikan perguruan tinggi yaitu Institut Tekhnologi dan Bisnis Muhammadiyah (ITBMu) yang mana saat ini sedang proses pengurusan izin ke Dikti. Dalam kesempatan tersebut disampaikan bahwa tidak lama lagi izin pendirian ITBMu akan segera terbit, sehingga diperlukan penyikapan lebih lanjut dengan semangat manjadda wa jadda.
 
Selain itu, menurut Profesor Marzuki Noor bahwa tema dari Milad Muhammadiyah ke 108 Meneguhkan Gerakan Keagamaan Hadapi Pandemi dan Masalah Negeri memiliki tiga nilai filosofis yaitu: Ikhlas, Syukur, dan Sabar. Muhammadiyah Ikhlas hadir di masyarakat dalam segala lini kehidupan dan sudah terbukti di masa pandemi covid 19 saat ini. Dalam bersyukur sangat erat kaitannya dengan rasionalitas serta jangan lupa kita senantiasa bersabar.
(ikhsan)

Tags: muhammadiyah lampung timur, milad 108
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: pdm lampung timur



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website