PDM Kabupaten Lampung Timur - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Lampung Timur
.: Home > Berita > BERTEPATAN DENGAN HARDIKNAS, MCCC, LAZISMU DAN IGABA LAMPUNG TIMUR MEMBERIKAN BANTUAN UNTUK GURU TK ABA SE LAMPUNG TIMUR

Homepage

BERTEPATAN DENGAN HARDIKNAS, MCCC, LAZISMU DAN IGABA LAMPUNG TIMUR MEMBERIKAN BANTUAN UNTUK GURU TK ABA SE LAMPUNG TIMUR

Sabtu, 02-05-2020
Dibaca: 628

 

Lampung Timur -  Muhammadiyah Covid-19 Comand Centre (MCCC) Lampung Timur bersama Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) dan Ikatan Guru Aisyiyah Bustannul Athfal (IGABA)  Lampung Timur mengadakan bakti sosial dalam rangka membantu meringankan  dampak sosial dan dampak ekonomi yang terjadi akibat pandemi Covid-19 kepada Guru TK Aisyiyah se Kabupaten Lampung Timur. Kegiatan tersebut dilaksanakan bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional   tanggal 2 Mei 2020 di Komplek Gedung Dakwah Muhammadiyah Lampung Timur dan dilanjutkan ke seluruh Cabang Muhammadiyah se Lampung Timur.

 

 

Menurut ketua MCCC Lampung Timur M. Hadziq, ada 180 Paket sembako yang dibagikan untuk guru TK Aisyiyah di Lampung Timur,  paket sembako tersebut senilai Rp.18.000.000,- (delapan belas juta rupiah) yang berasal  dari seluruh anggota dan simpatisan Muhammadiyah Lampung Timur.

 

Gambar : Penyerahan Bantuan di PCA Way Bungur

 

Mengapa guru TK Aisyiyah  yang menjadi perioritas? Menurut Ketua IGABA Lampung Timur Rohwiatun,  Guru TK Aisyiyah merupakan salah satu komunitas  yang terdampak langsung akibat pandemi Covid 19 sekaligus pemberian ini merupakan wujud kasih sayang dan cinta IGABA Lampung Timur terhadap Guru TK Aisyiyah se -Lampung Timur.

 

Paket sembako tersebut disalurkan melalui Pimpinan Cabang Aisyiyah se-Lampung Timur untuk sampai kepada Guru TK Aisyiyah yang tersebar di 17 cabang. (by. Siti Makrifatun)

 

Kontibutor : Siti Makrifatun

Editor : Rhn


Tags: mccc, lazismu, muhammadiyah lampung timur
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: PDM Lampung Timur



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website